Rabu, 27 April 2016

on Leave a Comment

Perawatan Pasca Operasi Usus buntu

Perawatan pasca operasi usus buntu merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan agar anda bisa pulih dengan cepat sehingga bisa beraktifitas seperti sedia kala.Selain itu melakukan perawatan pasca operasi usus buntu juga bisa mencegah timbulnya komplikasi pasca operasi usus buntu seperti infeksi pada bekas luka operasi usus buntu.

Waktu pemulihan pasca operasi usus buntu umumnya selama 4-6 minggu, dengan waktu tersebut pasien biasanya sudah pulih 100%.Namun kita anda melakukan perawatan dengan baik maka waktu yang diperlukan untuk pulih bisa lebih cepat.

Dan berikut ini adalah beberapa perawatan pasca operasi usus buntu yang bisa anda lakukan untuk mempercepat proses pemulihan yakni :

o) Istirahat Cukup

Yang harus dilakukan oleh seseorang sehabis melakukan operasi usus buntu adalah istirahat yang cukup.Hal ini penting untuk dilakukan karena akan membantu mempercepat pemulihan, istirahat bisa di lakukan di kamar rawat rumah sakit atau di rumah sendiri jika kondisi anda memungkinka.

Lamanya waktu istirahat yang diperlukan oleh seseorang sehabis melakukan operasi itu relatif atau tergantung seberapa cepat proses pemulihannya, jika proses pemulihan memakan waktu yang tidak lama maka tidak perlu melakukan istirahat yang optimal sehingga bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

o) Konsumsi Makanan Yang Tepat

Selain melakukan istirahat yang cukup langkah selanjutnya yang perlu anda perhatikan dalam perawatan pasca operasi usus buntu adalah mengkonsumsi makanan yang tepat, untuk itu sebaiknya anda menanyakan hal apa saja yang baik dikonsumsi dan apa saja pantangan makanan kepada dokter setelah anda melakukan operasi, dan ikuti semua petunjuk yang disarakan oleh dokter.

o) Konsumsi obat alami

Selanjutnya hal yang bisa anda lakukan untuk perawatan pasca operasi usus buntu adalah dengan mengkonsumsi obat alami yang sudah pasti aman dikonsumsi karena obat alami terbuat dari 100% bahan bahan alami.

Dan salah satu obat alami yang bisa anda pilih adalah obat Jelly Gamat yakni obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat emas, memiliki bentuk cairan kental seperti madu yang mana dalam penggunaannya selain dikonsumsi obat alami ini juga bisa dioles pada luka bekas operasi sehingga luka cepat kering, bebas infeksi dan bekas luka akan tersamarkan bahkan hilang.Informasi lengkap dan cara mendapatkan Jelly Gamat KLIK DISINI

Itulah perawatan pasca operasi usus buntu yang dapat anda lakukan agar waktu yang diperlukan untuk bisa pulih lebih cepat sehingga anda bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimal artikel sederhana ini jangan lupa dishare jika dirasa artikel ini bermanfaat.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar