Minggu, 10 April 2016

on Leave a Comment

Sebab Luka Bekas Operasi Usus Buntu Bernanah Dan Cara Mengatasinya

Luka bekas operasi usus buntu bernanah dan terbuka ? tenang jangan panik berikut ini adalah penyebab dan cara terbaik untuk mengatasinya.


Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab luka bekas operasi usus buntu bernanah dan terbuka menganga salah satunya ialah akibat terjadinya infeksi luka yang disebabkan oleh kontaminasi bakteri, virus dan jamur.

Selain itu luka bekas operasi usus buntu bernanah juga bisa disebabkan oleh menurunnya daya tahan tubuh, reaksi dari sistem imuns tubuh dalam melawan bibit penyakit, pola makan yang tidak sehat, banyak bergerak serta tidak teraturnya dalam mengkonsumsi obat yang diresepkan dokter.

Beberapa faktor tersebut lah yang bisa mengakibatkan luka bekas operasi bernanah, sulit sembuh dan lama mengering serta membuka dan membesar.

Lalu, bagaimana solusi terbaik atau cara mengatasi luka bekas operasi usus buntu bernanah yang anda alami ?


yang pertama yang harus anda lakukan terhadap luka bernanah yang anda alami ialah dengan cara membersihkannya dengan antiseptik.

Selanjutnya konsumsilah makanan yang bergizi, diet sehat dan tepat, jangan beraktivitas atau bergerak terlalu sering terkecuali dokter sudah membolehkannya, hindari stres, hindari tergesa gesa atau terburu buru dan jalankan hidup sehat.

Selain itu untuk mengobati luka bekas operasi usus buntu bernanah yang anda alami tidak ada salahnya apabila anda mengkonsumsi obat herbal pasca operasi usus buntu.

Obat Herbal Pasca Operasi Usus Buntu Jelly Gamat 


Salah satu obat herbal yang bisa anda pilih dan kami rekomendasikan untuk anda guna membantu mempercepat proses penyembuhan serta luka bekas operasi cepat kering dan terbebas dari infeksi adalah dengan konsumsi obat jelly gamat.

Jelly gamat adalah obat yang terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang atau gamat emas yang merupakan jenis teripang terbaik dari ribuan speices yang anda sehingga aman untuk dikonsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Hasil berbagai penelitian membuktikan bahwa teripang atau gamat emas mengandung zat antiseptik alami sehingga baik mengobati dan mencegah infeksi akibat bakteri, virus dan jamur.Selain itu gamat juga memiliki sifat antiinflamasi atau antiradang sehingga mampu menekan rasa sakit akibat peradangan.


Teripang atau gamat emas juga satu satunya teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki khasiat dan manfaat :

  • mencegah inflamasi
  • mengurangi rasa sakit
  • menyembuhan luka 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya
  • mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel
  • membuat kulit lebih muda dan cantik
  • mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh.
Teripang atau gamat emas juga memiliki “Cell Growth Factor” sehingga mampu meregenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk sekalipun sehingga bisa sehat/pulih kembali.

Berkat adanya kandungan tersebut maka teripang atau gamat dipercayai mampu menyembuhkan berbagaimacam jenis luka pada tubuh manusia seperti luka bekas operasi  usus buntu, caesar, luka bakar, luka sayatan dan luka bekas air panas.

Untuk itu pilihan yang sangat tepat apabila obat Jelly Gamat dikonsumsi oleh anda yang saat ini tengah masa pengobatan pasca operasi usus buntu utamanya untuk mengobati bekas luka operasi agar cepat kering dan bebas infeksi.
 
Untuk anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat maka anda bisa mendapatkannya di halaman ini dengan cara yang sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :
Barang yanga anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda melalui paket JNE dan kami JAMIN barang akan sampai ketangan anda. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
PEMBAYARAN ditransferkan melalui rekening bank ( BRI,BNI,BCA atau MANDIRI ) dimana no.rek bank akan kami kirimkan via SMS/BBM beserta total biaya yang harus anda kirimkan.
Info Lenkap Hubungi Kami Langsung Di:
Demikianlah informasi tentang penyebab luka bekas operasi usus buntu bernanah dan cara mengatasinya ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda.

Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa dishare jika dirasa artikel kami bermanfaat, sampai jumpa !

0 komentar:

Posting Komentar