Selasa, 26 April 2016

on Leave a Comment

Bekas Jahitan Operasi Usus Buntu Sakit

Baru operasi atau sudah beberapa waktu melakukan operasi usus buntu, namun bekas jahitan operasi usus buntu sakit ? inilah penyebab dan cara mengatasinya yang terbukti ampuh dengan cepat mengeringkan, menyembuhkan dan menghilangkan sakit pada luka bekas operasi usus buntu.


Banyak orang yang mengalami rasa sakit pada bekas luka atau jahitan operasi usus buntu meskipun operasi sudah dilakukan beberapa minggu bahkan sudah sampai beberapa bulan lamanya dan mungkin saat ini pun anda mengalaminya.

Lalu apa yang menjadi sebab timbulnya rasa sakit pada bekas operasi usus buntu tersebut ? 

Menurut dr. Yosephine U L Simanungkalit dari halaman alodokter.com menyebutkan bahwa besar kemungkinan rasa sakit yang muncul pada bekas operasi usus buntu disebabkan oleh luka yang meradang utamanya jika sakit yang anda rasakan seperti ditusuk-tusuk dan nyeri terasa terus menerus, selain itu nyeri radang akibat infeksi juga biasanya di ikuti dengan beberapa keluhan lainnya seperti demam dan mual muntah.

Infeksi atau radang pada bekas operasi usus buntu dapat diakibatkan oleh bakteri, virus atau jamur yang mana infeksi tersebut terjadi sebagai akibat dari bekas luka yang tidak steril, bekas luka basah sehingga membuat luka tidak kering dan mudah terinfeksi, dll

Waspadai dan segera atasi jika selain menimbulkan rasa nyeri, luka bekas operasi usus buntu anda pun bernanah karena jika hal tersebut anda alami maka perlu dilakukan pembersihan agar tidak terjadi komplikasi yang lebih serius seperti infeksi yang akan menyebar ke organ bagian dalam perut anda.

Sebelum anda memeriksakan atau mengobati diri kepada dokter ada beberapa hal yang dapat anda lakukan sendiri di rumah untuk mengatasi dan meredakan rasa nyeri yang anda alami yakni :
  • Mengompres luka usus buntu anda dengan handuk yang sudah dibashi air panas
  • Konsumsi air putih minimal 2 liter dalam satu hari atau minimal 8-10 gelas dalam satu hari
  • Hindari memegang-megang bagian yang sakit karena dapat memperburuk infeksi yang terjadi
  • Konsumsi obat alami Jelly Gamat yang berguna untuk meringankan rasa nyeri serta mencegah dan mengatasi infeksi dengan cepat dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami. Info lengkap dan cara mendapatkan obat Jelly Gamat KLIK DISINI

Demikianlah informasi tentang Bekas Jahitan Operasi Usus Buntu Sakit ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta mengatasi keluhan sakit pada bekas jahitan usus buntu yang anda derita.Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami dan jangan lupa dishare jika dirasa artikel kami bermanfaat.terima kasih !

Post By 

0 komentar:

Posting Komentar